Sukses

Pernikahan Artis-artis Cantik Ini Cuma Bertahan di Bawah Setahun

Sebagian di antara mereka mengaku tidak mengalami kecocokan pasca menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi sebuah proses sakral yang diinginkan setiap pasangan. Namun apa jadinya jika sebuah pernikahan tidak bisa bertahan. Parahnya, terkadang pernikahan sudah seperti layaknya pacaran tidak bisa bertahan lama.

Berikut daftar artis-artis cantik yang pernikahannya hanya bisa bertahan setahun:

Baca juga:

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Mirzani


1. Nikita Mirzani


Artis yang penuh sensasional Nikita Mirzani secara tiba-tiba menggugat cerai suaminya Sajad Ukra, suami yang baru dinikahinya 11 Oktober 2013 lalu. Nikita Mirzani sudah menggugat cerai suaminya Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 14 April 2014 lalu.

Persidangan keduanya pun baru terlaksana enam bulan kemudian. Hal ini terjadi karena suami Nikita yang berdomisili di Singapura. Nikita juga sempat mendekam di penjara karena kasus penganiyaan di sela-sela persidangan cerainya.

Sampai akhirnya, hakim pun mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nikita dengan hak pengasuhan anak berada di tangan dirinya.

3 dari 6 halaman

2. Ayu Ting Ting



2. Ayu Ting Ting

Pedangdut  Ayu Ting Ting dinikahi oleh kekasihnya Henry Baskoro Hendarso 4 Juli 2013 secara tertutup. Pernikahan tersebut memang hanya dihadiri oleh keluarga besar keduanya.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Ayu akhirnya menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama Depok, Senin (27/1/2014). Itu artinya rumah tangga Ayu dan Enji hanya berjalan enam bulan saja.

Kala itu, Ayu beralasan jika Enji sudah tidak lagi bertanggung jawab terhadap rumah tangganya. Hakim pun memutuskan keduanya bercerai.

4 dari 6 halaman

3. Cici Paramida


3. Cici Paramida

Pedangdut Cici Paramida dinikahi oleh suaminya Suhaebi pada 12 Maret 2009. Namun pernikahan itu tidak bisa bertahan dengan lama. Pada bulan Juli 2009, Cici menggugat cerai Suhaebi ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Gugatan cerai dilayangkan oleh Cici karena merasa dirinya sudah diselingkuhi oleh Suhaebi. Maklum, Cici sempat memergoki suaminya itu berada di dekat sebuah lokalisasi.

Cici pun resmi menyandang status jandanya pada 17 Desember 2009 lalu tanpa mendapatkan anak.

5 dari 6 halaman

4. Christy Jusung


4. Christy Jusung

Christy Jusung mengakhiri kesendiriannya dengan menikah dengan pengusaha Jay Alatas pada 28 April 2013. Kala itu, Christy mengungkapkan kebahagiannya dinikahi oleh pria yang jauh lebih tua darinya.

Sampai akhirnya, melalui pengacaranya Elza Syarief, Christy menggugat cerai Jay ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan  pada 7 Januari 2014. Itu artinya pernikahan keduanya hanya berlangsung 10 bulan saja.

"Iya memang benar saya sudah masukkan gugatan ke pengadilan. Dan itu diwakilkan kuasa hukum saya tante Elsa Syarif," kata Christy.

6 dari 6 halaman

5. Cinta Penelope


5. Cinta Penelope

Belum genap setahun menikah, rumah tangga artis Cinta Penelope dengan Dony Hermawan di ambang perceraian. Wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 itu membenarkan kabar keretakan rumah tangganya. Cinta mengatakan, hubungannya dengan suami sudah lama dirasakan tidak lagi ada kecocokan.

Cinta sendiri  akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (21/4/2015). Cinta membeberkan, dalam gugatanya hanya meminta cerai dari Dony. "Saya juga tidak ada tuntutan. Cuma ingin cerai," ujar Cinta.

Cinta Penelope dikabarkan pernah menikah siri dengan Mustafa Debu, salah seorang personil kelompok musik Debu, dan kemudian bercerai. Pada tanggal 6 Juni 2014, Cinta menikah dengan Dony Hermawan, salah satu karyawan televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini