Sukses

Daniel Mananta Hapus Akun Path, Ada Apa?

Daniel Mananta menghapus akun Path-nya sejak sekitar setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya, artis Indonesia doyan bersosialisasi. Lantaran hal ini, situs ataupun media sosial menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.
 
Tapi hal yang berbeda dilakukan Daniel Mananta. Mantan VJ MTV itu memutuskan menghapus akun Path miliknya. Ada apa?
Sejatinya, Daniel menghapus akun Path hampir setahun lalu. Ia mengaku, media sosial ini tak begitu penting bagi dirinya.
 
 
"Saya terlalu kecanduan dengan Path. Sering banget kepo-in orang dan follower bertambah terus," kata Daniel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).
 
Kecanduan main Path, produser film The Killers itu merasa produktivitas dirinya berkurang. Langkah berani pun diambil dengan keluar dari Path. Untungnya, tak banyak teman yang komplain dengan sikap Daniel ini.
 
"Teman sih nggak terlalu menanyakan. Saya minta mereka untuk menghargai saya," kata Daniel. Keluar dari Path, bukan berarti Daniel berhenti main media sosial. Pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini tetap eksis di Facebook dan Instagram. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.