Sukses

Ini Obat Mujarab Novita Angie Lepas Lelah Seharian Kerja

Salah satu hobi Novita Angie untuk menghilang lelah adalah dengan kopi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu dua anak, Novita Angie tetap aktif di dunia hiburan. Selain presenter dan penyiar radio, Novita juga menjadi pemimpin redaksi untuk sebuah majalah ibukota.

Sudah pasti, kehidupan Novita sehari-hari amat padat. Lalu, bagaimana ia menetralisir rasa lelah setelah seharian beraktivitas?

"Kerjaku dari Senin sampai Jumat itu padat sekali. Bangun pagi-pagi, siapkan kebutuhan anak-anak terus berangkat kerja. Baru bisa santai hari Sabtu dan Minggu," ujar Novita membuka obrolan saat berbincang di kawasan Senayan City, Jakatya Pusat, Selasa (21/4/2015).



Istri dari Sapto Haryo Rajasa ini mengaku menghapus lelah di penghujung hari, tepatnya setelah ia pulang ke rumah. Ada obat mujarab untuk menghilangkan rasa letih itu.

"Biasanya minum kopi sambil temani anak-anak main. Kalau lagi nggak mood main, ya memperhatikan mereka saja, hilang deh capek nya," kata mantan presenter infotainmen Kiss ini.

Soal kopi, jenis yang ia suka bukanlah kopi hitam ataupun kopi tubruk. Tapi, lebih kepada Mocha dan capucino. "Soalnya rasanya lebih lembut," kata Novita Angie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.