Sukses

5 Rahasia Masa Muda Kim Kardashian

Kim Kardashian ternyata menyimpan banyak misteri semasa muda. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Siapa di planet Bumi ini yang tak kenal Kim Kardashian? Ia selalu muncul di pencarian teratas Google. Di Twitter  dan Instagram, follower-nya di atas 20 juta. Ia dijuluki "Ratu Reality Show" dan mendapat banyak uang dari berbagai hal yang memajang wajahnya, mulai dari sampul majalah hingga acara TV-nya.

Kim Kardashian ternyata menyimpan banyak misteri semasa muda. Mulai dari cerita sekolahnya sampai kisah asmara dan pernikahannya.

Berikut ini adalah beberapa rahasia masa muda Kim yang terkuak dikutip laman Pop Sugar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pendidikan Mentereng Kim Kardashian

Kim Kardashian bersekolah di sekolah Katolik khusus Wanita. Siapa sangka Kim Kardashian mengeyam pendidikan yang ketat di Marymount High School, California.

Sekolah ini mengharuskan siswanya untuk memenuhi kuota 100 jam pelayanan masyarakat sebagai salah satu syarat kelulusan. Kim Kardashian menyelesaikan tahun pelajarannya pada 1997 sebagai salah satu siswa yang tekun. Foto Kim dan keluarganya kala itu menjadi salah satu momen spesial ketika sebuah acara diselenggarakan di sana.

3 dari 6 halaman

Pernah Berkencan dengan Keluarga Michael Jackson

Ulang Tahun Kim Kardashian yang ke-14 dirayakan di istana Neverland milik Michael Jackson. Tentu pada masa muda Kim Kardashian, mencicipi fasilitas keluarga penyanyi legendaris dan tersohor seperti MJ menjadi kebanggaan tersendiri.

Tak hanya itu Kim kabarnya juga pernah menjadi pacar salah satu keponakan Jackson, hal itu dikemukakan pada majalah People pada 2009. Namun Kim menolak menjelaskan identitas asli pria itu.

4 dari 6 halaman

Asisten Pribadi Paris Hilton

Kim Kardashian pernah menjadi asisten pribadi Paris Hilton. Sebelum terkenal sebagai sosialita di dunia hiburan Hollywood, Kim membantu Paris mengurusi kebutuhan sehari-hari wanita itu. Kim juga muncul dalam reality show Paris and Nicole`s sebagai tukang bersih-bersih kamar Paris.

"Aku membantunya mengatur warna baju yang akan dipadu, terkadang juga memberi masukan model yang bagus dan tidak untuknya," kata Kim di interview kala itu.

5 dari 6 halaman

Kim Mengidap OCT dan OCD

Kim Kardashian mengidap Obsessive Compulsive Tendencies (OCT) yang bila sudah parah berlanjut menjadi Obsessive Compulsive Disorder (OCD) atau kecenderungan melakukan sesuatu secara berlebihan.

Dalam hal ini terkait masalah kebersihan, Kim Kardashian tidak bisa mandi jika kamar mandinya tidak benar-benar bersih dan wangi. Ia bahkan mengundang seseorang untuk menyikat dan menggosok lantai kamar mandi saja seminggu tiga kali.

6 dari 6 halaman

Pernikahan Dini Kim Kardashian

Kim Kardashian kini sudah resmi menjadi istri kanye West sejak menikah pada Mei 2014. Namun kisah kelam pernikahan Kim Kardashian selama 72 jam dengan Kris Humphries tak pernah hilang dari ingatan bukan? Ternyata lebih dari itu, Kim Kardashian pernah menikah di masa mudanya ketika menginjak usia 19 tahun. 

Kim menikah dengan seorang pria kulit hitam bernama Damon Thomas seorang produser musik The Underdogs di Las Vegas. Namun mereka bercerai setelah tiga tahun berumah tangga. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini