Sukses

Macet Bikin Bete, Daniel Mananta Lakukan Ini

Daniel Mananta punya trik agar tetap nyaman berkendara meski tengah macet.

Liputan6.com, Jakarta Kalau tidak punya rasa sabar yang tinggi, kemacetan di Jakarta bisa bikin frustasi. Hal ini pula yang berusaha dihindari Daniel Mananta ketika berkendara. Mantan VJ MTV ini punya trik agar tetap nyaman meski tersandera padatnya lalu lintas.
 
"Biasanya saat saya frustasi dengan kemacetan, saya dengerin audio book. Saya pakai aplikasi itu di mobil untuk membangun potensi diri," kata Daniel Mananta, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).
 
Lelaki yang memulai karir sebagai VJ di MTV Indonesia ini berharap dengan mengisi suara di film DESPICABLE ME 2 dapat mengeksplor diri sekaligus menjadi inspirasi bagi semua orang, Jakarta, Senin (5/5/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam).
 
Daniel Mananta amat suka dengan audio book bertemakan leadership alias kepemimpinan. Soalnya, tema-tema itu bisa membangun karakter menjadi lebih baik.
 
Daniel memang baru saja membuka cabang ke-8 store clothingnya yang terletak di Beach Walk Kuta, Bali.
 
"Terutama bisnis leader ya. Soalnya kan saya memang suka berbisnis. Misalnya soal manajer. Nah sekarang saya lagi pelajari buku 7 Kebiasaan Efektif," sambung mantan kekasih Marissa Nasution.
 
 
Kebiasaan belajar lewat audio book pertama kali dimulai Daniel Mananta ketika ia jogging. "Prinsipnya, saya nggak mau waktu sedetik pun sia-sia. Jadi dimulai lewat jogging, terus di mobil." (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.