Sukses

X-Men: Apocalypse Jadi Fondasi Sejarah Fiktif Baru

Simon Kinberg menyatakan X-Men: Apocalypse bakal menjadi fondasi bagi dunia alternatif supaya memiliki kaitan dengan film solo lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Produser Simon Kinberg yang tengah terlibat dalam proyek X-Men: Apocalypse, baru saja menjelaskan informasi seputar hubungan antara film tersebut dengan judul-judul lainnya seperti Deadpool dan Gambit.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (20/4/2015), penulis naskah film-film X-Men tersebut memastikan kalau di judul terbarunya bakal menjadi fondasi bagi dunia alternatif supaya memiliki kaitan dengan film-film solo lain.

X-Men: Apocalypse dipastikan menjadi penutup trilogi franchise X-Men: First Class.

"Hal-hal yang terjadi dalam satu film diakui oleh film-film lain. Hasil setelah 'Apocalypse' adalah sesuatu yang akan mempengaruhi jalannya sejarah dalam dunianya dengan banyak cara serupa yang menjadi akhir 'Days of Future Past'," ujarnya kepada laman IGN.

"Sejak 1973 ke depan, dunia tahu tentang mutan. Sesosok mutan mengambil stadion sepak bola dan menjatuhkannya di Gedung Putih. Itu bukanlah sejarah yang besar bersama kita. Jadi, bukan mengabaikannya, semua film yang datang setelahnya di kronologi mengakuinya dan menerimanya, dan itu menjadi bagian dari realitas sejarah 'X-Men' yang rumit pada film," tandasnya.

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

X-Men: Apocalypse bakal menjadi aksi terakhir Jennifer Lawrence serta Nicholas Hoult sebagai sesosok mutan di film-film X-Men. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters kembali tampil sebagai karakter sebelumnya.

Bintang-bintang muda dalam film melibatkan Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp yang masing-masing memerankan Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, dan Storm. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

Pengumuman bergabungnya ketiga bintang muda untuk X-Men: Apocalypse, datang dari Bryan Singer selaku sutradara dan produser filmnya.

Melengkapi jagat film X-Men, Channing Tatum dipastikan tampil dalam film solo Gambit pada 7 Oktober 2016. Sementara Hugh Jackman diyakini bakal tampil terakhir kali sebagai sesosok mutan dalam The Wolverine 3 yang rilis pada 3 Mei 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini