Sukses

4 Adegan Ciuman Tak Terlupakan Yoon Eun Hye

Artis cantik Korea Selatan Yoon Eun Hye mengungkapkan beberapa adegan ciuman tak terlupakan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye dikenal sebagai artis Korea Selatan papan atas yang membintangi beberapa drama ternama, mulai dari Princess Hours hingga I Miss You atau Missing You. Padahal, Yoon Eun Hye mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai personel girl band K-Pop Baby VOX yang debut 1997 silam.

Sayangnya, Yoon Eun Hye tak bertahan lama sebagai personel girl band. Di 2005, Yoon Eun Hye memutuskan hengkang. Yoon Eun Hye sendiri justru lebih terkenal sebagai seorang aktris.



Yoon Eun Hye pun mengakui dirinya nyaman dengan dunia akting yang ia geluti. Saat diwawancarai Section TV, Yoon Eun Hye mengungkapkan beberapa adegan ciuman yang ia nikmati. Apa sajakah itu?

Baca juga:

4 Lagu K-Pop dengan Lirik Berbau Seks

4 Idola Hallyu Ini Memiliki `2 Wajah`

4 Ciuman Tak Terlupakan dalam Drama Korea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Princess Hours (2006)

 Adegan ciuman dalam Princess Hours atau Goong (2006) adalah momen tak terlupakan bagi Yoon Eun Hye. Menurut Yoon Eun Hye, adegan tersebut dilakukan dalam hampir kebanyakan episode di Princess Hours.



Ciuman yang dilakukan Yoon Een Hye dengan lawan mainnya, Joo Ji Hoon memang dilakukan karena keduanya memerankan pasangan suami-istri. Chemistry atau hubungan antara Yoon Eun Hye dengan Joo Ji Hoon.

3 dari 5 halaman

2

Coffee Prince (2007)

Adegan ciuman dalam Coffee Prince dianggap tak terlupakan bagi Yoon Eun Hye. Di drama ini, Yoon Eun Hye yang menyamar sebagai seorang pria untuk bekerja di sebuah cafe yang hanya mempekerjakan kaum Adam, akhirnya identitasnya terbongkar.



Yoon Eun Hye berciuman dengan lawan mainnya, aktor tampan Gong Yoo. Momen ciuman di Coffee Prince dianggap sangat romantis karena orang yang mencumbunya menerima diri Yoon Eun Hye apa adanya.

4 dari 5 halaman

3


I Miss You atau Missing You (2012)

Di drama ini, Yoon Eun Hye mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat melakukan adegan ciuman bersama lawan mainnya Park Yoochun `JYJ`. Drama Missing You menceritakan mengenai sepasang kekasih yang terpaksa berpisah untuk sementara waktu karena konflik yang terjadi akibat ,asa lalu mereka.



Saat bertemu, adegan ciuman pun menjadi pengobat rindu. Menurut Yoon Eun Hye, berciuman dengan Park Yoochun sangat manis. Saat mengambil adegan itu, keduanya sama-sama meneteskan air mata hingga terasa sedikit asin.

5 dari 5 halaman

4

My Fair Lady (2009)

Drama My Fair Lady yang diperankan Yoon Eun Hye mmebuat artis cantik ini berubah menjadi karakter yang angkuh sebagai seorang chaeobl, sebutan anak atau keturunan konglomerat. Yoon Eun Hye tampak memandang rendah orang-orang di sekitarnya, termasuk pelayan pribadinya.

Yoon Eun Hye pun harus menjilat ludahnya sendiri karena jatuh hati dengan pelayan pribadinya yang diperankan oleh Yoon Sang Hyun. Saat melakukan adegan ciuman, Yoon Eun Hye mengungkapkan jika semuanya terjadi sangat cepat dan singkat. Namun ciuman yang dilakukan Yoon Eun Hye dengan Yoon Sang Hyun juga insah dan tak terlupakan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.