Sukses

Ingin Pulang Kampung, Shaheer Sheikh Tak Akan Balik ke Indonesia?

Shaheer Sheikh mengaku tak tahu apakah ia akan kembali ke Jakarta atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tayangan Mahabarata booming di Tanah Air, sosok sang Shaheer Sheikh yang memerankan Arjuna pun langsung digandrungi oleh masyarakat. Mulai dari remaja perempuan, hingga ibu rumah tangga hampir semuanya mengenal artis asal India tersebut.

Shaheer pun sudah setengah tahun lebih tinggal di Indonesia. Selain promosi film Mahabarata, ia juga mulai membintangi film di Indonesia, Turis Romantis yang baru saja dirilis.

Namun, kebersamaan Shaheer di Jakarta sepertinya bakal berakhir. Pasalnya, artis 31 tahun ini berencana pulang ke kampung halamannya di India. Shaheer mengaku sudah rindu dengan sosok ibunya yang telah ditinggalkan selama beberapa bulan belakangan.



"Tentunya akan balik (ke India), spesialnya untuk bertemu ibuku. Tapi aku harap sebisa mungkin aku akan bisa kembali ke sini," kata Shaheer Sheikh di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Banyak kesan mendalam yang dirasakan Shaheer Sheikh selama tinggal di Indonesia. Hal itulah yang membuatnya berat untuk meninggalkan Tanah Air.

Shaheer Sheikh terlihat tampan dengan kacamata saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku suka Indonesia seluruhnya, tidak spesial di Jakarta. Karena Indonesia sangat kaya budaya, punya pantai yang indah, pemandangan yang indah dan teman. Aku pikir, aku nyaman berada di sini," ujar Shaheer, yang kabarnya tengah memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Namun sayang,  jika sudah pulang ke India, Shaheer tak tahu apakah akan kembali ke Indonesia atau tidak. "Aku nggak tahu (balik atau tidak). Tapi aku akan balik ke India, menghabiskan cukup banyak waktu. Dan aku pikir Jakarta tempat yang baik," papar Shaheer Sheikh. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini