Sukses

Tiga Kali Didatangi Ular, Maia Estianty Tak Takut

Maia Estianty mengaku sempat memelihara ular.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu kediaman Maia Estianty kedatangan tamu tak diundang berupa seekor ular. Beruntung kehadiran ular itu diketahui oleh anjing peliharaan Maia sehingga langsung cepat ditangkap.

Kedatangan tamu mengerikan itu tak sekali dialami janda Ahmad Dhani ini, tapi sudah tiga kali. Meski begitu, Maia mengaku tak takut. Maia bahkan sempat memelihara binatang melata itu.

"Dulu sempat melihara ular waktu masih tinggal di Pondok Indah. Antara ular piton atau sanca," ujar Maia ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, Selasa (21/4/2015).

Meski begitu, personel Duo Maia itu tidak ingin lagi memelihara lantaran sulitnya mencari makanan ular berupa tikus dan sejenisnya. "Aku nggak takut, tapi nggak mau karena malas cari makanannya," jelas Maia.

Banyak yang menduga ular ini kiriman dari pihak-pihak yang tidak suka kepadanya. Sementara Maia sendiri tidak menanggapi serius kehadiran ular tersebut.

"Jam 2 pagi ketemu ular lagi di bawah kamarku, tapi di halaman. Untung rumah di halaman belakang dijaga anjing-anjing, gonggong deh sampai ketangkep nih ular. Heran!!! Sawah nggak ada, hutan nggak ada, kenapa banyak ular ya? Jangan-jangan aku dicintai para ular. Ini ular lengkap dengan resi kiriman TIKI dan JNE hahahaha, becanda.." tulis Maia dalam akun Instagram. (Eka Laili/fei)

Maia Estianty kembali didatangi ular untuk ke-3 kalinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.