Sukses

Margarita With a Straw Ternyata Laris di India

Baru tiga hari dirilis sejak 17 April, Margarita With a Straw mampu meraih pendapatan sebesar Rp4,3 miliar.

Liputan6.com, Mumbai Ketakutan Shonali Bose kalau film garapannya, Margarita With a Straw tak laku ditonton sepertinya tak terbukti. Baru tiga hari dirilis sejak 17 April lalu, film yang dibintangi Kalki Koechlin itu sudah meraih penjualan tiket hingga Rs2.12 crore atau senilai Rp4,3 miliar.

Angka Rs2,12 crore diungkap oleh kritikus film di Bollywood, Taran Adarsh yang ia ungkap melalui akun Twitter. "#MargaritaWithAStraw Fri 50 lacs, Sat 72 lacs, Sun 90 lacs. Total – 2.12 cr. India biz," cuit Taran, seperti dikutip Bollywoodlife.

Margarita With a Straw merupakan film yang meraih banyak penghargaan di beberapa festival film internasional. Film ini mendapat penghargaan sebagai Film Terbaik di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) pada 2014. Kalki Koechlin memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Tallinn Black Nights Film Festival held in Estonia pada 2014, dan penghargaan bergensi lainnya.

Namun, mendapat penghargaan di ajang festival internasional tak menjamin kalau film tersebut bakal menjadi film box office. Ketakutan Shonali Bose beralasan, sebab film tak populer seperti Margarita With a Straw biasanya malah tak disukai penonton umum.

Selain itu, Margaritha With a Straw juga mendapat pesaing yang tak kalah berat. Dalam minggu ini, Margaritha With a Straw mendapat pesaing dari film yang dibintangi mantan bintang porno Sunny Leone, Ek Paheli Leela. Juga film action yang dibintangi Emran Hasmi, Mister X.

Namun angka Rp4,3 miliar dalam tiga hari sepertinya melenyapkan ketakutan sang sutradara yang sekaligus juga produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini