Sukses

Andika eks Kangen Band Sebarkan Foto Topless Pamela Duo Serigala?

Andika eks Kangen Band mengaku sudah pecah kongsi dengan pedangdut Duo Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Misteri siapa sosok yang menyebarkan foto topless Pamela Safitri 'Duo Serigala' masih belum terungkap. Ada nada sumbang menyebut, oknum jahil ialah orang yang sakit hati terhadap Pamela.
 
Nama Andika eks Kangen Band pun turut jadi perbincangan. Soalnya, Andika merupakan sosok yang mengorbitkan Duo Serigala dengan Goyang Dribble nya. Tapi, belakangan Andika justru dicampakkan oleh dua wanita tersebut.
 
Pamela Safitri akui pamer payudara usai mandi
 
Ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015), Andika membantah hal tersebut. "Astagfirullah. Saya nggak tahu soal foto itu, saya juga belum lihat fotonya seperti apa," tampik Andika.
 
Ia memang mengamini, dirinya dan Duo Serigala sudah pecah kongsi. "Saya nggak tahu alasannya apa, yang jelas mereka sudah keluar (dari manajemen), sudah nggak sama saya lagi," tandas Andika.
 
Demi bisa bersama Andhika, Dodhy rela meninggalkan band yang telah dibesarkannya dan memilih berkolaborasi dengan Andhika dengan membentuk duo Kangen Lagi, Jakarta, Selasa (8/7/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)
 
Meski dikecewakan dengan sikap Duo Serigala ini, bukan berarti Andika kapok mengorbitkan penyanyi dangdut. Kini, Andika sedang memupuk pedangdut Dinar Candy sebagai pengganti Duo Serigala.
 
"Aku nggak kapok jadi produser lagu dangdut. Ini kemarin ketemu Dinar, dia suaranya berkarakter. Akan saya orbitkan lagi. Keunggulannya di goyangan, itu pasti," tandas Andika sambil tersenyum. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini