Sukses

Bikin Lagu `Potel Pala Barbie`, Andika Maesa: Ini Orisinil

Andika Maesa bikin kejutan dengan menciptakan tembang dangdut berjudul Potel Pala Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Andika Maesa bikin kejutan dengan menciptakan tembang dangdut berjudul Potel Pala Barbie. Sepintas, judul itu mirip dengan lagu yang dibawakan Putri Bahar yakni Pusing Pala Barbie.
 
Banyak yang menyebut, lagu `Pusing Pala Barbie` mirip dengan nada di lagu All About the Bass milik Meghan Trainor. Lalu, bagaimana dengan lagu `Potel Pala Barbie` yang diciptakan Andika?
 
Andika eks Kangen Band
 
Mantan pentolan Kangen Band itu menjamin lagunya orisinil. "Kalau ada kata yang sama, itu wajar ya, yang penting kan nggak ngejiplak karya orang," ungkap Andika di Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).
 
`Potel Pala Barbie` merupakan lagu khusus yang diberikan kepada pedangdut Dinar Candy. Adapun Dinar, merupakan disk jockey (DJ) yang kembali ke pentas dangdut.
 
Liputan6.com/Sylvia Puput
 
"Konsepnya memang elegan, jadi lebih sopan baik di lagu maupun penampilan. Tapi tetap punya goyang, namanya goyang belut," tutup Andika eks Kangen Band.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.