Sukses

Jadi Joker, Rambut Jared Leto Dicat Hijau Terang

Ternyata Jared Leto bukan hanya memotong habis rambutnya, tapi juga alis.

Liputan6.com, Los Angeles Jared Leto memutuskan memotong rambut panjangnya untuk peran barunya sebagai Joker di film Suicide Squad. Ia pun mengecat rambutnya dengan warna hijau terang.

Ternyata bukan hanya rambut yang habis dipotongnya, tapi juga alis. Itu terlihat saat ia keluar untuk makan siang dengan teman-temannya di Toronto, Kanada.

Jared Leto juga cukur alisnya

Dilaporkan Dailymail, Selasa (21/4/2015), Jared Leto mencoba untuk menyembunyikan rambutnya dengan memakai topi. Sementara alisnya tersamarkan dengan kacamata ala penerbang yang dipakainya.

Jared Leto tutupi rambut hijaunya dengan topi

Sayangnya, pemain film Chapeau ini gagal menyembunyikan semua potongannya saat berjalan. Apalagi, ia kerap menoleh ke kiri dan kanan. 

Jared Leto akhirnya angkat bicara soal keterlibatannya sebagai Joker di Suicide Squad.

Ketika Jared Leto duduk di antara teman-temannya, ia sesekali mendorong topinya, sehingga rambut hijaunya kembali terlihat. Ia tampak memakai kaus biru lengan panjang yang dipadukan dengan celana pendek, stocking hitam, serta sepatu kets.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini