Sukses

Terinspirasi Kartini, Tina Toon Kuliah S2

Tina Toon membagi pandangannya tentang tokoh emansipasi wanita Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Sewaktu kecil sosoknya dikenal sebagai anak yang bertubuh gempal. Tapi kini, Tina Toon telah berubah menjadi seorang wanita cantik dengan tubuh seksi dengan segudang prestasi.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4/2015), Tina Toon membagi pandangannya tentang tokoh emansipasi wanita Kartini.

"Wanita saat ini sudah disejajarkan dengan laki-laki, mendapatkan kesejahteraan yang sama tapi tetap dalam kodratnya," tuturnya.

(Tina Toon: Liputan6.com/Rini Suhartini)

Nah, katanya pula, para wanita harus bisa memanfaatkan kesempatan yang ada dengan menunjukkan kemampuan dan kreativitas diri."Kita jual kreativitas, jangan menjual diri," serunya.

Tina juga menghimbau wanita untuk bisa mencapai pendidikan setinggi mungkin. Begitu pula dengan dirinya, setelah memperoleh gelar S1 Sistem Informasi, Tina berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Tina Toon terkejut melihat peserta Miss Celebrity asal Medan yang menurutnya cantik dan memiliki bentuk tubuh yang baik.

"Pengin kuliah S2 jurusan hukum, mulainya nanti akhir tahun ini,” ujar penyanyi bernama lengkap Agustina Hermanto ini.

Saat ini ia tengah disibukkan dengan aktivitas syuting dan promo single terbarunya bertajuk ‘Bintang’ serta mengurus usaha kosmetiknya. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.