Sukses

Keakraban Stuart Collin Temani Anak Risty Tagor Mandi Busa

Stuart Collin terlihat sudah sangat akrab dengan anak Risty Tagor dari pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel.

Liputan6.com, Jakarta Babak baru kehidupan Stuart Collin dan Risty Tagor telah dimulai. Perjalanan cinta mereka menuju pelaminan terbilang singkat. Meski begitu, Stuart Collin sudah akrab dengan anak Risty Tagor, Arsen Rafa Balweel.

Keakraban antara Stuart Collin dan Arsen sering terlihat di akun Instagram Risty. Foto terbaru yang diunggah wanita cantik tersebut, Senin (20/4/2015), Stuart Collin sedang asyik bermain bersama Arsen. Mereka tampak seperti tak ada jarak sama sekali.

Pria kelahiran Inggris tersebut menemani Arsen mandi busa. Di foto itu, terlihat Arsen merasa nyaman bermain dengan ayah barunya. Risty Tagor pun hanya memberikan emoticon gambar cium dengan hati sebagai keterangan foto.

Stuart Collin terlihat sangat akrab dengan anak Risty Tagor, Arsen Rafa Balweel. (foto: instagram.com/ristytagor)

Foto itu seolah menjadi bukti tanda syang Stuart kepada Arsen. Sebelum resmi mempersungting Risty Tagor, pria berusia 24 tahun tersebut memang sudah terlihat dekat dengan Arsen. Mereka tampak sering menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan.

Risty Tagor resmi menjadi istri Stuart Collin, 19 April 2015 di Novotel, Bogor, Jawa Barat. Pesinetron tampan itu sudah langsung dipanggil daddy oleh Arsen. Ini merupakan pernikahan kedua Risty setelah pernah berumah tangga dengan Rifky Balweel.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini