Sukses

Selena Gomez dan DJ Zedd Dikabarkan Putus Cinta

Kabarnya, kemesraan antara Selena Gomez dan DJ Zedd hanya untuk alasan tertentu.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Zedd menjalin hubungan setelah keduanya terlibat dalam proyek pembuatan single. Namun tersiar kabar dari laman Celebuzz baru-baru ini bahwa Selena Gomez dan Zedd putus. Mereka dilaporkan mengakhiri hubungan asmara yang sudah empat bulan bersama.

Sumber foto: CeleBuzz

Seorang sumber Hollywoodlife baru-baru ini mengatakan, "Zedd dan Selena memutuskan untuk berteman. Zedd hanya menyiapkan lagu Selena Gomez, lagu cinta yang bertajuk  I Want You To Know pada Februari 2015. Mereka hanya bermesraan dengan alasan tertentu dan harus kembali menjadi teman baik."

Sumber foto: CeleBuzz

Lebih lanjut, sumber itu menjelaskan keduanya sempat merasakan getaran cinta dan segala sesuatunya terlihat begitu menjanjikan. Tetapi ketika Selena dan Jedd melakukan tes dan mencoba kembali ke kehidupan masing-masing, mereka tak merasa kehilangan satu sama lain.

Sumber foto: CeleBuzz

Selena Gomez dan DJ Zedd pertama kali terlihat mesra ketika menghadiri acara penghargaan dan pesta Golden Globes 2015. Mereka mesra bergandengan tangan.

Sejumlah fans kecewa dengan kabar ini, meski pihak terkait belum mengonfirmasi. Selena Gomez dan Zedd dinilai pasangan yang serasi dan membuat Selena bahagia sejak putus dengan Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.