Sukses

Jelang Persalinan, Kate Middleton Liburan dengan Pangeran William

Kate Middleton memilih menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya sebelum melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles Persalinan anak kedua Kate Middleton semakin dekat. Sebelum melahirkan, Kate Middleton memilih untuk menghilangkan penat bersama Pangeran William dan juga putra tercintanya, Pangeran George.

Diwartakan Us Magazine, Selasa (21/4/2015), Kate memilih pulang ke rumah orangtuanya di Buckelbury, Inggris. Di sana, wanita berusia 33 tahun ini layaknya sedang liburan keluarga. Kate tampak santai berjalan-jalan berkeliling kebun serta menjelajah hutan di sana.

 Pangeran William dan Kate Middleton melambaikan tangan kepada warga Sydney yang terus meneriakkan namanya, Pantai Utara Sydney, Jumat (18/04/2014) (AFP Photo/Jason Reed).

Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George sangat menikmati waktu libur kebersamaan mereka. Kabarnya kepulangan wanita cantik itu ke rumah orangtuanya sudah menjadi tradisi sebelum ia melahirkan. Pasalnya saat jelang persalinan Kate yang pertama, ia juga sempat berkunjung ke Buckelbury.

"Sepertinya ini menjadi salah satu tradisi yang sesuai dijalankan. Kate memang ingin punya banyak waktu sebelum ia melahirkan. Dia menghabiskan waktu dengan Pangeran William di Anmer kemudian ke Bucklebury, yang menjadi perjalanan sangat indah," ujar seorang sumber.

Gambar diambil saat Pangeran William dan Kate Middleton beserta sang buah hati jalan-jalan ke Museum Sejarah Alam, London, Inggris, Rabu (2/7/14).(REUTERS/John Stillwell)

Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William diperkirakan akan lahir akhir April tahun ini. Keluarga kerjaan Inggris sedang bersiap menyambut adik Pangeran George. Rencananya Kate melahirkan di St. Mary's Hospital.

Warga Inggris pun tak kalah antusiasnya ingin melihat anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William. Bahkan kabarnya, banyak masyarakat yang sudah taruhan untuk nama anak pasangan Duke of Cambridge. Alice dan Elizabeth menjadi nama favorit yang banyak diprediksi.

Seperti halnya pada kehamilan pertama, Kate Middleton kali ini juga menderita mual-mual parah. (AFP PHOTO/POOL/Leon Neal)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.