Sukses

Baekhyun Pinjamkan Suara Indahnya untuk Drama yang Diperankan EXO

Baekhyun meminjamkan suara indahnya untuk drama yang diperankan dirinya dan rekan-rekan EXO. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Baekhyun merupakan salah satu pentolan di boy band asuhan SM Entertainment, EXO. Sebagai personel boy band, Baekhyun memiliki suara yang mumpuni hingga membuat pria yang disebut kekasih Taeyeon `Girls Generation` itu meminjamkan suaranya di sebuah web drama.

Baekhyun menyanyikan lagu Beautiful untuk soundtrack web drama EXO Next Door yang diperankan dirinya bersama rekan-rekannya. Lagu Beautiful itu bernuansa balada dengan menonjolkan keindahan vokal Baekhyun.



Lagu tersebut mulai bisa dinikmati penggemar di situs musik online Naver Music, MelOn, dan Genie, mulai 22 April 2015. Agensi yang mengasuh EXO--SM Entertainment--menyebutkan lirik lagu Beautiful mengungkapkan perasaan terdalam personel EXO saat bertemu penggemarnya, diwartakan Star Daily, Selasa (21/4/2015).

EXO Next Door merupakan drama komedi yang mengisahkan tentang personel EXO yaitu Chanyeol, D.O, Baekhyun dan Sehun dalam kehidupan sehari-hari. Di drama ini, member EXO mengungkapkan sisi lain dalam diri mereka yang tak pernah diperlihatkan di depan publik. Sementara, Moon Ga Young berperan sebagai tetangga EXO yang merasa aneh dan tak nyaman karena tinggal di samping idola ternama Korea Selatan.

EXO Next Door belum lama di tayangkan, tapi sudah meraih perhatian besar dari penggemar. Akhirnya, sebuah laporan menyebutkan EXO Newx Door mendapatkan rating yang cukup tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.