Sukses

Jelang Istri Melahirkan, Donnie Ada Band Stres

Saat istri akan melahirkan, Donnie Ada Band malah tengah berada di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Donnie Ada Band. Pasalnya ia telah menyandang status ayah setelah sang istri, Sonya Prischillia Wattimena melahirkan seorang putra bernama Kent Leopold Sibarani, yang lahir secara sesar pada 18 April 2015 lalu.

Karena pengalaman pertama menghadapi persalinan sang istri, Donnie mengaku sempat stres. Apalagi, saat menjelang persalinan sang istri, Donnie tengah berada di luar kota.

"Yang bikin saya stres saat itu possi saya lagi di luar kota. 16 April saya lagi di Kendari (Sulawesi Tenggara). Nah saya dikabarinya pas 17 April malam," terang Donnie saat berbincang dengan Liputan6.com, di Rumah Sakit Bersalin Asih Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Donnie Ada Band dan istri. (dok. Oxygent Entertainment)

"17 April istri saya sudah dibawa ke rumah sakit, dia sudah kontraksi dan saya masih di luar kota. Saya ingin lihat proses kelahiran anak saya. Saya baru sampai 18 April sorenya," tambah pelantun Manusia Bodoh ini.

Donnie yang sudah berjanji kepada istri untuk menemani saat persalinan, lantas segera memesan tiket dan langsung terbang ke Jakarta. Apalagi tanpa tanda tangan dirinya, sang istri tidak bisa melahirkan secara sesar.

"Pas sampai Jakarta saya dapat info harus sesar dan harus menunggu saya. Ya sudah saya buru-buru dari airport langsung ke rumah sakit dan konsultasi sebentar sama dokter. Karena posisi bayinya nggak memungkinkan normal, ya akhirnya sesar," ungkap Donnie.

Putra Donnie Ada Band. (dok. Oxygent Entertainment)

Saat menemani istri menjalani proses persalinan, Donnie mengaku kalau jantungnya berdetak keras. Apalagi, ini merupakan anak pertamanya.

"Pas saya lihat istri saya, langsung ambil napas panjang. Deg-degan pasti, tapi saya mencoba santai dan menyemangati istri saya. Semangati karena istri saya sudah stres kan nunggu saya," kata Donnie. (fei)

Vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, tengah bersiap menjadi seorang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini