Sukses

Sebelum Nikah, Robert Pattinson Ajak Kristen Stewart Bertemu

Robert Pattinson ternyata mengajak Kristen Stewart bertemu di Festival Coachella sebelum menikah dengan FKA Twigs.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson masih terlihat ingin menjalin hubungan baik dengan Kristen Stewart. Rupanya Robert Pattinson sempat mengajak mantan kekasihnya tersebut untuk bertemu di Festival Coachella sebelum menikah dengan FKA Twigs.

Sayangnya ajakan pria berusia 28 tahun itu ditolak Kristen Stewart. Dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (21/4/2015), Robert Pattinson punya misi khusus yakni ingin membuat segala hal yang terjadi dengannya dan Kristen Stewart berangsur membaik. Aktor tampan itu juga mau memperkenalkan FKA Twigs.

Dengan berbagai berita kemesraan Robert Pattinson-FKA Twigs yang muncul di media, sosok Kristen Stewart jadi terkesan semakin terpojokkan.

"Kristen sama sekali tidak tertarik bertemu dengan FKA Twigs. Rob memang mengajak Kristen untuk bertemu di Coachella, tetapi Kristen merasa itu akan menjadi momen canggung antara mereka berdua. Itu hanya membuat Kristen merasa tidak nyaman," ujar seorang sumber.

Cewek berusia 25 tahun tersebut memang terlihat datang ke Coachella. Tetapi bukan untuk berkenalan secara langsung dengan calon istri Robert Pattinson. Kristen Stewart bersama teman-temannya menikmati festival tersebut.

Dailymail

Robert Pattinson dan FKA Twigs dikabarkan akan menikah akhir Juni 2015. Pasangan ini mulai repot mengurus pesta pernikahan impian mereka. Keduanya mantan menuju pelaminan setelah berpacaran selama beberapa bulan.

Dalam pernikahannya nanti, Robert Pattinson tak bakal mengundang Kristen Stewart. Hal inilah yang membuat pemeran Edward Cullen di Twilight itu ingin bertemu dengan mantan kekasihnya di Festival Coachella.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: eonline)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini