Sukses

Yuk! Nobar Avengers: Age of Ultron Bareng Cinemaholic

Jangan ketinggalan menyaksikan film seru bareng Cinemaholic. Apalagi, di event ini, Liputan6.com bekerjasama dengan Brands Sari Pati Ayam.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic kembali mengajak para pecinta film untuk nonton bareng film box office paling seru. Kali ini, bersama Brands Sari Pati Ayam, kita bakal nobar (nonton bareng) film dari ranah superhero, Avengers: Age of Ultron.

'Age of Ultron' merupakan sekuel dari film 'Avengers' yang menceritakan persatuan para superhero Marvel melawan musuh-musuh paling mengerikan yang ada di sejarah komik.

Tampil kembali dalam filmnya, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, hingga dua bintang baru yakni Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Nah, penasaran seseru apa filmnya? Yuk kita saksikan filmnya pada Sabtu, 25 April 2015 pukul 14:00 WIB Blitz Grand Indonesia.

Klik di sini untuk mendaftar

Cinemaholic adalah komunitas yang didirikan Liputan6.com untuk para penikmat film box office. Setiap bulan sekali, Cinemaholic mengadakan acara nonton bareng. Tak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet bersama para bintang, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini