Sukses

Foto Bukti Cinta Laura Wawancara Bintang Avengers: Age of Ultron

Cinta Laura memperlihatkan fotonya kepada penggemar bertemu dan wawancara langsung para bintang Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Cinta Laura bisa dikatakan sebagai salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Jika sebelumnya Cinta Laura menceritakan kesannya wawancara para bintang Avengers: Age of Ultron, kali ini ia memamerkan pertemuan berbincang bersama Robert Downey Jr dkk.

Lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (21/4/2015), Cinta Laura tampak asyik berbincang dengan Robert Downey Jr secara langsung di The Walt Disney Studios, California, Amerika Serikat. Di samping pemeran Iron Man tersebut terlihat Scarlett Johansson dan Mark Ruffalo.

Cinta Laura berkesempatan untuk wawancara para bintang Avengers: Age of Ultron. (foto: instagram.com/claurakhiel)

Penggemar pun heboh melihat kesempatan Cinta Laura bisa bertemu dan bertanya para bintang ternama Hollywood tersebut. Tidak sedikit followers Cinta mengatakan iri dengan Cinta. Tak hanya Robert Downey Jr dan Scarlett Johansson, Cinta juga mewawancarai Chris Hemsworth dan Chris Evans.

Pelantun hits Oh Baby itu tentu saja sangat senang bisa berbincang dengan para bintang Avengers: Age of Ultron. Cewek berusia 21 tahun tersebut melakukan wawancara tepat seminggu yang lalu. Tentu saja Cinta laura sangat gugup, namun ini menjadi pengalaman yang luar biasa untuknya. 

Foto Cinta Laura mendapat kesempatan bertemu dan berbincang dengan Scarlett Johannson. (foto: instagram.com/claurakhiel)

"Mengakhiri mingguku dengan pengalaman yang luar biasa. Aku benar-benar terinspirasi dengan orang-orang ini dan sangat senang bisa bertemu dengan mereka. Berbincang dengan mereka secara pribadi," ujar Cinta di foto sebelumnya.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di bioskop mulai 1 Mei 2015. Hasil wawancara Cinta Laura bersama Robert Downey Jr, dkk bakal ditayangkan di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Kebersamaan Cinta Laura dengan Chris Hemsworth dan juga Chris Evans yang bermain di Avengers: Age of Ultron. (foto: instagram.com/claurakhiel)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini