Sukses

Donnie Ada Band Ciptakan Lagu Khusus untuk Si Buah Hati

Lagu tersebut nantinya akan menjadi salah satu lagu jagoan di album terbaru Ada Band.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai musisi, apapun bisa menjadi inspirasi dalam menciptakan lagu. Hal itu juga dilakukan Donnie Ada Band yang baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kent Leopold Sibarani yang lahir pada 18 April.

Yang menarik dari lagu tersebut dibuat sendirian oleh Donnie. Apalagi, ini kali pertama dirinya membuat sebuah lagu tanpa dibantuan reka-rekan di Ada Band.

Donnie Ada Band dan istri beserta bayi mereka. (dok. Oxygent Entertainment)

"Aku buat lagu judulnya Buah Hatiku. Selama saya berkarir di dunia musik ini pertama saya buat karya full, baik noitasi dan liriknya, saya yang buat sendiri," kata Donnie Sibarani saat berbincang dengan Liputan6.com di Rumah Sakit Bersalin Asih Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Tentunya, lagu yang diciptakan khusus untuk sang istri itu nantinya akan bisa dinikmati semua orang. "Yang jelas lagu ini akan jadi single buat album band aku nanti," ujar pelantun Setengah Hati ini.



Donnie berharap, kalau putrannya nanti bisa menjadi anak yang berguna bagi kedua orangtuanya dan orang-orang disekitarnya. "Aku mau anakku kelak bisa jadi pemimpin yang bijaksana dan bercahaya, sesuai dengan namanya," kata pemilik nama asli Donnie Sibarani ini.

Istri Donnie, Sonya Prischillia Wattimena melahirkan anak pertama 18 April 2015 dengan berat 3,93 kg dan panjang 53 cm di Rumah Sakit Bersalin Jakarta, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Keduanya sepakat memberi nama Kent Leopold Sibarani yang memiliki arti pemimpin yang bijaksana. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini