Sukses

Donnie Ada Band Anggap Tangisan Anaknya Seperti Penyanyi Rock

Donnie Ada Band membebaskan sang anak untuk memilih karirnya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Donnie Ada Band setia menemani sang istri, Sonya Prischillia Wattimena saat menjalani persalinan anak pertamannya secara sesar pada 18 April 2015.

Donnie senang bukan kepalang saat mendengar tangisan pertama putranya yang diberi nama Kent Leopold Sibarani. Donnie merasa, kalau tangisan anaknya seperti layaknya seorang penyanyi rock.

"Ini pertama dalam hidup saya mendengar tangisan anak kecil kenceng banget. Saya rasa suaranya cocok jadi penyanyi rock," kata Donnie saat berbincang dengan Liputan6.com di Rumah Sakit Asih Jakarta, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).

Donnie Ada Band dan istri. (dok. Oxygent Entertainment)

Donnie menceritakan, saat sang suster membawa anaknya untuk dibersihkan, saang anak terus saja menangis. Donnie mencoba menenangkan namun tak berhasil.

"Pas dipegang sama susternya dia masih nangis. Saya ajak ngobrol dia jerit, makin kenceng nangisnya," sambung Donnie sembari tertawa.

Donnie tak tahu apakah nantinya sang anak akan mengikutinya sebagai musisi atau bukan. Yang pasti, pelantun Haruskah Ku Mati ini akan memanjakan buah hatinya sampai bisa memilih mana yang terbaik untuknya. "Kalau masalah nanti jadi apa ya terserah anaknya, kita orangtua hanya bisa menuntun," katanya.

Donnie Ada Band dan istri beserta bayi mereka. (dok. Oxygent Entertainment)

Istri Donnie, Sonya Prischillia Wattimena melahirkan anak pertama dengan berat 3,93 kg dan panjang 53 cm di Rumah Sakit Bersalin Asih Jakarta, 18 April 2015. Donnie dan Sonya memberi nama putra mereka, Kent Leopold Sibarani yang berarti pemimpin yang bijaksana. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini