Sukses

Bantah Bubar, Panic! At The Disco Luncurkan Single Baru

Meski tersisa satu orang, Panic! At The Disco tetap jalan terus

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pernahkah kamu terpikir menjadi satu-satunya orang yang berada di band, tentunya setelah ditinggal oleh rekan-rekan yang sebelumnya telah menemani kamu hingga bertahun-tahun lamanya?

Kalau belum, maka Brendon Urie lah yang agaknya akan menjadi saksi pertama dari kejadian luar biasa itu.

Brendon Urie 'Panic! At The Disco'

Ya, setelah bareng-bareng menciptakan band Panic! at The Disco di awal tahun 2004 dengan formasi Brendon Urie (vokal), Brent Wilson (gitar), Ryan Ross (gitar), Jon Walker (bass), Spencer Smith (drum), Brendon belakangan harus menjadi satu-satunya personel yang tersisa usai satu persatu dari mereka memutuskan mundur.

Beruntung, alih-alih bubar, Brendon tampaknya justru malah semakin bebas dalam menentukan arah bandnya. Tak tanggung-tanggung, setelah mentasbihkan additional bassis, Dallon Weekes sebagai personel tetap, Panic! At The Disco pun meluncurkan sebuah single baru yang bertajuk Halelujah.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Hingga saat ini, Panic! At The Disco tercatat sudah menelurkan empat album yang diberi tajuk A Fever You Can't Sweat Out (2005), Pretty. Odd. (2008), Vices and Virtues (2011), dan Too Weird to Live, Too Rare to Die! (2013)

Album pertama mereka yang bertajuk A Fever You Can't Sweat Out sudah terjual lebih dari 1,8 juta kopi di seluruh dunia. Bahkan 2006 lalu, Panic! At The Disco berhasil memenangkan Video of The Year dalam ajang MTV Video Music Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.