Sukses

Maia Estianty Ingin Jadi Istri Seorang Menteri

Jika menikah nanti, Maia Estianty tak mau pernikahannya digembar-gembor.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menaruh kekaguman dengan sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Di mata Maia, sosok Kartini era sekarang ini bisa dilihat dari perjuangan dan kerja keras Susi yang menapaki kehidupannya saat menjadi pedagang ikan sampai bisa menjadi seorang Menteri.

"Menteri Susi, secara karir bagus. Perjuangannya hebat sampai bisa seperti sekarang ini. Kerja di pemerintah juga hebat, dengan menangkapi kapal-kapal asing yang mengeruk ikan kita," kata Maia Estianti ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4/2015).



Saat ditanya apakah dirinya mau menjadi seorang meteri, janda tiga anak ini malah menjawab dengan jawaban yang unik. Maia memilih menjadi istri seorang menteri daripada menjadi menteri. "Saya mau jadi istrinya mentri saja nanti," kata mantan istri Ahmad Dhani itu.

Bicara soal pernikahan, Maia memang masih menjanda sejak bercerai dari Dhani pada 28 September 2008 lalu. Menurut Maia, jika menikah nanti, ia tak mau pernikahannya di umbar ke masyarakat dan disorot kamera infotainmen.
"Yang pasti diam-diam saja biar nggak ribet," kata Maia Estianty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini