Sukses

Gara-gara Hobi Minum Kopi, Maia Estiatny Bermasalah dengan Tulang

Meski mengalami sejumlah gangguan kesehatan karena kopi, Maia Estianty tak bisa menghentikan kebiasaannya minum kopi.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengaku kalau sangat suka meminum kopi. Dalam sehari ia bisa menghabiskan bergelas-gelas kopi. Namun, lantaran kopi pula, dirinya memiliki beberapa masalah dengan kesehatan.

Maia pernah mengakui kalau ginjalnya mengalami penurunan fungsi gara-gara kopi. Ternyata tidak itu saja, karena kopi pula tulangnya mengalami masalah.

"Akibat minum kopi tulang kena, kalsium diserap dan aku ada sedikit gangguan," ucap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4/2015).

Maia juga sempat memeriksa kondisinya tersebut ke rumah sakit karena drop. Ibu dari Al, El dan Dul ini mengaku badannya merasa ringkih ketika melakukan aktivitas fisik yang cukup berta. "Waktu dicek itu lagi drop dan badan lemas semua," ungkap janda Ahmad Dhani ini.

Meski telah mengalami beberapa gangguan, Maia mengaku tak bisa menghentikan kebiasaannya meminum kopi. "Aku penggila kopi dan hingga kini masih tetep ngopi. Enak soalnya," kata Maia Estianty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini