Sukses

Raffi Ahmad Tak Mau Disamakan dengan Iron Man

Raffi Ahmad menyukai superhero Iron Man yang ada dalam film `Avengers Age of Ultron`.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang tak sabar untuk bisa nonton film Avengers Age of Ultron. Diakuinya, dirinya sangat menyukai superhero Iron Man yang menjadi salah satu pemain di film tersebut.
 
"Gue suka Iron Man karena dia yang paling modern. Superhero paling kaya, mobilnya banyak. Pokoknya keren banget," ujar Raffi Ahmad, usai menyaksikan premier film `Avengers Age of Ultron`di Gandaria City, Jakarta, Selasa (21/4/2015).
 
 
Meski menyukai pahlawan berbaju baja itu, Raffi Ahmad tak sampai mengoleksi barang-barang action figure Iron Man. Hanya topi yang terlihat dipakainya.
 
Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad tampak ditemani sang istri, Nagita Slavina (Gigi) saat berziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (31/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)
 
"Gue nggak koleksi apa-apa yang berbau Iron Man. Masalahnya harganya mahal-mahal," aku suami Nagita Slavina tertawa.
 
Raffi menganggap Olga Syahputra sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Lihat saja kebersamaan mereka ini 
 
Kalau biasanya penggemar sangat senang disamakan dengan idolanya, tapi beda dengan Raffi Ahmad. Ia tak mau disamakan dengan Iron Man yang memiliki mobil mewah di rumahnya. "Nggak lah. Beda banget gue sama dia."(Fac/Mer)
 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.