Sukses

Gading Marten Idolakan Nadya Hutagalung

Gading Marten menemukan sosok Kartini dalam diri Nadya Hutagalung.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Kartini menjadi sosok wanita yang diidolakan para perempuan, lantaran kegigihannya memperjuangkan emansipasi kaumnya. Bagi Gading Marten, sudah ada yang bisa menggantikan sosok Kartini di era sekarang ini.

Tapi itu bukan ibu maupun sang istri, Gisella Anastasia, melainkan Nadya Hutagalung. Loh kok?

Kompaknya ayah dan anak ini. Jadi iri!

"Buat aku, wanita Indonesia yang mencerminkan Kartini sih Nadya Hutagalung. Selain jadi artis, dia juga aktif banget jadi wanita," ungkap Gading Marten, di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015) malam.
 
Seperti diketahui, Nadya Hutagalung merupakan model sekaligus mantan VJ MTV yang dikenal sebagai duta yayasan dunia perlindungan hewan gajah, `Late Elephants Be Elephants`.
 
Facebook/ Nadya Hutagalung
 
"Dia konsentrasi melindungi hewan gajah. Kebetulan nama gue Gading, Nadya urus gajah. Ya, disambung-sambungin saja," papar Gading Marten sembari tertawa.
 
Nadya Hutagalung sibuk mengampanyekan gerakan anti perburuan gading gajah.
 
Gading Marten salut melihat Nadya Hutagalung masih sempat memperhatikan hewan-hewan di tengah kesibukannya bekerja dan menjadi seorang ibu. "Gue lihat kegiatan Nadya dari sosial media."(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini