Sukses

Pamer Baju Tanpa Bra, Jupe Dikritik Penggemar

Julia Perez memajang foto dirinya tengah memakai gaun di sebuah stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kembali menuai sensasi di jagat maya. Lewat akun Instagramnya, @juliaperrezz, pelantun Belah Duren itu memajang foto dirinya tengah memakai gaun di sebuah stasiun televisi.

Bila diperhatikan, gaun krem yang dipakai Jupe --sapaan Julia Perez-- itu seolah-olah memamerkan payudara miliknya. Belum lagi, belahan bagian bawah gaun tersebut cukup tinggi hingga pahanya pun terlihat.
 
Julia Perez kembali pamer dada dan paha
 
Terang saja, hal itu membuat ratusan follower di akun Instagram Jupe memberikan komentar. Ada yang memuji, tapi tak jarang yang mengkritik penampilan Jupe tersebut.
 
Jupe menjalani ritual ruwatan mandi kembang dalam taburan 25 kg mawar merah (Liputan6.com/Andrian M Tunay).
 
Misalnya saja @nurhasanah82 yang menuliskan komentar, "kalau bajunya tertutup sedikit pasti lebih cantik, sebab Jupe tetap cantik," tulis dia.
 
Lalu ada pula Kazz_ali yang kecewa dengan penampilan Jupe. "Down aku melihatnya..sudah bagus2 kemarin ketutup kok balik lagi ke zaman jahiliah gak ada peningkatan dong," tulisnya di kolom komentar.
 
Julia Perez alias Jupe sudah melupakan Gaston Castano. (Liputan6.com/Panji Diksana)
 
Meski begitu, ada juga yang memuji mantan pacar Gaston Castano tersebut. "Mbak Jupe anggun bingit nan cantik," tulis hannyramadhanny. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.