Sukses

Prilly di Pangkuan Aliando, Pernikahan Artis Bertahan Setahun

Foto Prilly yang sedang tidur di pangkuan Aliando menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Aliando Unggah Foto Prilly Latuconsina Tidur di Pangkuannya
Kemesraan yang ditunjukkan Aliando dan Prilly Latuconsina seperti tak ada habisnya. Meski dua pesinetron ini mengaku hanya bersahabat, namun mereka tetap saja terlihat mesra layaknya sepasang kekasih. Sejak bertemu di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando dan Prilly seolah tak terpisahkan.

Belakangan baik Aliando maupun Prilly sudah jarang mengunggah foto berdua. Namun kali ini cowok berusia 18 tahun tersebut kembali memperlihatkan kemesraannya dengan lawan mainnya di GGS. Di akun Instagram pribadinya, Senin (21/4/2015), Aliando memamerkan Prilly sedang tertidur di pangkuannya.

2. Pernikahan Artis-artis Cantik Ini Cuma Bertahan di Bawah Setahun
Menikah menjadi sebuah proses sakral yang diinginkan setiap pasangan. Namun apa jadinya jika sebuah pernikahan tidak bisa bertahan. Parahnya, terkadang pernikahan sudah seperti layaknya pacaran tidak bisa bertahan lama.

Berikut daftar artis-artis cantik yang pernikahannya hanya bisa bertahan setahun:

3. Shaheer Sheikh Akui Punya Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting
Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan. Bintang film Mahabarata itu tak segan mengumbar kemesraan dengan Ayu di premier film Turis Romantis.

Di film terbaru Shaheer Sheikh itu, Ayu Ting Ting menyempatkan datang untuk memberi dukungan kepada sang Arjuna. Namun sayang, janda satu anak itu tak bisa ikut menonton film Shaheer lantaran ada keperluan lain.


4. 5 Rahasia Masa Muda Kim Kardashian
 Siapa di planet Bumi ini yang tak kenal Kim Kardashian? Ia selalu muncul di pencarian teratas Google. Di Twitter  dan Instagram, follower-nya di atas 20 juta. Ia dijuluki "Ratu Reality Show" dan mendapat banyak uang dari berbagai hal yang memajang wajahnya, mulai dari sampul majalah hingga acara TV-nya.

Kim Kardashian ternyata menyimpan banyak misteri semasa muda. Mulai dari cerita sekolahnya sampai kisah asmara dan pernikahannya.


5. 4 Adegan Ciuman Tak Terlupakan Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye dikenal sebagai artis Korea Selatan papan atas yang membintangi beberapa drama ternama, mulai dari Princess Hours hingga I Miss You atau Missing You. Padahal, Yoon Eun Hye mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai personel girl band K-Pop Baby VOX yang debut 1997 silam.

Sayangnya, Yoon Eun Hye tak bertahan lama sebagai personel girl band. Di 2005, Yoon Eun Hye memutuskan hengkang. Yoon Eun Hye sendiri justru lebih terkenal sebagai seorang aktris.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini