Sukses

Nama Baru Bruce Jenner sebagai Wanita Akhirnya Terungkap

Perubahan nama Bruce Jenner yang akan dipakainya setelah resmi menjadi wanita akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner ramai diperbincangkan sejak dirinya memutuskan menjadi seorang wanita. Berbagai perubahan perlahan sudah ditunjukkannya termasuk mulai memakai bra. Selama ini yang masih jadi tanda tanya yakni nama baru Bruce Jenner.

Sebelum wawancara resminya dengan Diane Sawyer tayang, nama Bruce Jenner sebagai wanita akhirnya terungkap. Diwartakan Mirror, Rabu (22/4/2015), mantan atlet Olimpiade ini telah memutuskan memakai nama Brigette atau Belinda.

Bruce Jenner. (foto: usmagazine)

Dua nama tersebut masih belum banyak diketahui publik. Memang beberapa nama baru Bruce Jenner sempat sudah bocor. Sebelum dua nama itu, pria berusia 65 tahun ini dikabarkan telah mengganti nama di SIM miliknya dengan Agnes.

Bruce Jenner

Transformasi mantan suami Kris Jenner ini menyedot banyak perhatian. Kini Bruce Jenner sudah lebih sering ketahuan mengenakan bra sport keluar rumah. Hal itu kabarnya, Bruce sudah melalukan implan payudara.

Bruce Jenner telah mengungkapkan semua hal tentang transformasi dirinya dari pria menjadi wanita di talkshow bertajuk Bruce Jenner The Interview. Wawancara bersama Dianne Sawyer selama dua jam tersebut akan ditayangkan 24 April mendatang pukul 21:00 waktu setempat di stasiun televisi ABC. 

Dailymail

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.