Sukses

Vonis Bebas buat Della Citra

PENYANYI dangdut Della Citra akhirnya lega. Penyanyi berambut panjang ini divonis bebas murni atas perkaranya dengan Rustam Batubara, mantan produsernya. Pelantun <i>Hati yang Sakit</i> ini sebelumnya diadukan Rustam dengan tuduhan penipuan. Rustam mengklaim, Della pernah berjanji bersedia diperistr...

PENYANYI dangdut Della Citra akhirnya lega. Penyanyi berambut panjang ini divonis bebas murni atas perkaranya dengan Rustam Batubara, mantan produsernya. Pelantun Hati yang Sakit ini sebelumnya diadukan Rustam dengan tuduhan penipuan. Rustam mengklaim, Della pernah berjanji bersedia diperistri. Kasus pengaduan Rustam ini memang sempat membuat Della mumet. Ancaman hukuman 10 bulan pun menantinya. "Mungkin ada hikmah di balik ini," kata Della positif. Della berpikir, kemungkinan Tuhan telah menentukan jalan hidupnya seperti ini. Semacam peringatan dari Tuhan. Della ingat saat bekerja sama dengan Rustam. "Kita kerja sama tanpa ada ikatan kontrak," ujar Della. Namun, di tengah jalan, sekonyong-konyong Rustam mengajaknya menikah. Tentu saja Della menolak. Belakangan Rustam melaporkan Della ke polisi dengan tuduhan penipuan. Kini, setelah menang, Della tak putus-putusnya mengucapkan syukur. Wanita ini juga tak berniat melupakan jasa Rustam. Bagaimanapun Rustam memang berjasa mengorbitkan karier biduan ini. Tapi, tak urung kasus yang menimpanya ini membuatnya sedih. Perempuan ini merasa telah menyakiti perasaan ibunya tersayang. "Aku belum pernah memberikan beliau kebahagiaan," ucap Della sambil berlinang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.