Sukses

Hari Kartini, Syahrini Pakai Aksesoris Kepala Mirip Tudung Saji

Penampilan Syahrini saat tampil bernyanyi di hari kartini begitu heboh dengan gaun putih seksi serta aksesoris kepala mirip tudung saji.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk tampil heboh di atas panggung. Pelantun hits Sesuatu ini kembali berpenampilan nyentrik. Syahrini pun lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak? Syahrini mengenakan kebaya putih panjang dengan belahan tinggi sepaha. Menariknya, aksesoris kepala Syahrini yang tak biasa terlihat mirip tudung saji. Bahkan beberapa penggemar menganggap seperti kelambu.

Penampilan Syahrini yang tak biasa kembali membuat heboh para penggemarnya. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Seperti biasanya Syahrini mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya, Rabu (22/4/2015). Beragam komentar pun tertulis melihat penampilan penyanyi yang gemar dijuluki princess ini. Fotonya tersebut diberi tanda suka 23 ribu akun.

"Teteh, itu kelambu baby atau tudung saji?" tulis akun @mami_wilan.

"@adninahr ini yang tadi dibilang dia pake tudung saji dek," kata akun @amaliaharuni.

Aksesoris kepala yang dikenakan Syahrini terlihat seperti tudung saji. (foto: instagram.com/princessyahrini)

"Takut digigiitt nyamuk bertubi tubi ya princesss," ujar akun @agungappriliano.

"Kok malah serem ya liatnya.... jd keinget film insidious... hihihi piss ya teteh," komentar akun @habibahgunawan.

Aksesoris kepala Syahrini tersebut berjuntai panjang sampai ke pinggang. Rambut pelantun Seperti itu tampak disanggul. Penampilan Syahrini ini saat dirinya bernyanyi dalam acara Hari Kartini di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelum aksesoris mirip tudung saji ini, Syahrini pernah mengenakan penutup kepala hingga ke mata seperti topeng perak. Penampilannya tersebut juga sempat dijadikan meme topeng bra oleh netizen. 

Syahrini. (foto: instagram.com/princessyahrini)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini