Sukses

Keluarga Olga Syahputra Akan Berangkat Umrah

Memberangkatkan kedua orangtua ke Tanah Suci adalah salah satu impian Olga Syahputra yang belum tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya komedian Olga Syahputra pada 27 Maret 2015 kemarin tidak hanya menyisakan luka mendalam bagi semua orang. Tapi juga meninggalkan impian-impian almarhum yang masih belum tercapai. Salah satunya yaitu memberangkatkan kedua orangtuanya ke Tanah Suci.

Namun keinginan Olga ini sepertinya segera terwujud. Pasalnya, kedua orangtua Olga akan pergi melaksanakan ibadah umrah dalam waktu dekat.

Heidy bantah pacaran dengan Olga Syahputra

"Insya Allah setelah 40 harian Olga (berangkat umrah), tapi belum pasti kapan," ujar ayah Olga, Nur Rachman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2015).

Rencananya, tidak hanya kedua orangtua saja, adik Olga, Billy Syahputra serta kakek dan neneknya juga akan pergi. Meski begitu, Nur Rachman mengaku masih belum siap lantaran dirinya takut naik pesawat. "Terus terang saya masih takut naik pesawat," akunya.

Keluarga dan pihak manajemen Olga Syahputra saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Penjelasan itu dilakukan untuk meluruskan berbagai kabar miring mengenai penyakit pria berusia 32 tahun itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pelaksanaan umrah keluarga almarhum Olga ini akan didampingi dan diurus oleh Ustad Zacky Mirza. Namun hingga kini belum ada tanggal pasti keberangkatan mereka ke tanah suci. (Eka Laili/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini