Sukses

Rencana Pemugaran Makam dan 40 Harian Olga Syahputra

Ayah Olga Syahputra, Nur Rachman mengatakan acara 40 harian almarhum putranya akan digelar secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Hampir satu bulan Olga Syahputra wafat dan meninggalkan orang-orang yang menyayanginya. Bahkan hingga saat ini makamnya di TPU Malaka, Jakarta Timur dikabarkan selalu didatangi peziarah.

Makam Olga Syahputra

Mengetahui antusiasme publik yang mencintai Olga, pihak keluarga pun bermaksud merapikan makam. Rencana ini dibenarkan oleh sang ayah, Nur Rachman saat ditemui usai menjadi bintang tamu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2015).

"Pemugarannya biasa-biasa saja, tidak mewah," terang Nur Rachman.

Billy siap gantikan Olga Syahputra   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nur Rachman menuturkan pemugaran akan dilakukan setelah acara 40 harian mendiang putra sulungnya tersebut. Acaranya sendiri masih  dipersiapkan oleh keluarga, termasuk mengantisipasi massa yang akan hadir. Mengingat pelaksanaan tujuh harian Olga beberapa minggu lalu sempat diwarnai kericuhan.

"Acaranya biasa saja dan tidak mewah. Untuk tamu yang datang juga sudah disiapkan," sambung ayah dari tujuh anak itu.

Disamping itu, keluarga juga berencana mewujudkan beberapa keinginan almarhum Olga yang belum tercapai. Di antaranya memberangkatkan umrah kedua orangtuanya dan mendirikan sebuah masjid. (Eka Laili/fei)

Ribuan anak yatim menghadiri tahlilan tujuh hari kematian Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Jumat (3/4/2015). Komedian 32 tahun itu meninggal akibat sakit meningitis yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

(Acara tahlilah Olga Syahputra, foto: Herman Zakaria/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini