Sukses

Vicky Burky dan Terapi Urine

PEMAIN sinetron Vicky Burky akan berusia 40 tahun pada Juni mendatang. Tapi tubuh perempuan itu tetap segar dan bugar. Stamina prima Vicky terlihat saat ikut pementasan di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam. Selidik punya selidik, ternyata artis sinetron ini telah dua tahun...

PEMAIN sinetron Vicky Burky akan berusia 40 tahun pada Juni mendatang. Tapi tubuh perempuan itu tetap segar dan bugar. Stamina prima Vicky terlihat saat ikut pementasan di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam. Selidik punya selidik, ternyata artis sinetron ini telah dua tahun menjalani terapi urine. Terapi ini sangat berkhasiat mencegah berbagam macam penyakit. "Orang bangun pagi minum air putih, Vicky minum air pipis," ujar perempuan yang belakangan keranjingan bermain teater ini. Vicky yakin terapi urine ini akan mampu menjaga kesehatannya. Selain itu, dia juga rajin berolah raga dan berpantang makan daging. "Jadi sebelum sakit, sudah mencegah," kata Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini