Sukses

Priyanka Chopra Menolak Dibayar Rp15 Miliar

Tawaran untuk bermain dalam sebuah reality show dengan bayaran Rp15 miliar terpaksa ditolak Priyanka Chopra karena terlalu jadwal padat.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra mungkin menjadi salah artis Bollywood yang paling sibuk saat ini. Buktinya, Priyanka menolak tawaran untuk bermain dalam sebuah reality show yang rela membayarnya sebesar Rs10 crore atau senilai hampir Rp15 miliar. Alasannya, jadwal yang padat.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Priyanka baru-baru ini didekati untuk menjadi sebuah bintang di tiga acara reality show di tiga saluran teve yang berbeda di India. Namun bintang film Barfi! ini menolak karena tak bisa mengatur waktu karena jadwal yang terlanjur penuh.

"Sebuah acara reality show telah menawarkan Priyanka dengan bayaran Rs10 crore. Dua lainnya juga bersedia untuk menawarkan dengan bayaran yang sama dia," kata seorang sumber.

"Priyanka, bagaimanapun, harus menolaknya. Karena jadwalnya tahun ini yang begitu padat, dia pikir itu akan menjadi tidak adil untuk menandatangani apa pun dan dia tidak bisa lagi membagi waktu," lanjut si sumber.

Priyanka Chopra memang tidak saja artis Bollywood tapi juga dunia. Miss World 2000 itu misalnya baru saja menyelesaikan syuting untuk acara serial di Amerika Serikat berjudul Quantico. Di dalam negeri, Priyanka tengah promosi untuk film Di Dhadakne Do yang akan dirilis pada 5 Juni.

Selain itu, Priyanka juga masih sibuk dengan sejumlah syuting untuk film yang dibintanginya. Perempuan kelahiran 18 Juli 1982 ini akan syuting untuk film Bajirao Mastani bersama Hrithik Roshan. Priyanka juga akan syuting untuk film garapan Prakash Jha berjudul Gangaajal 2. Belum lagi dua film yang kabarnya sudah ditandatangani Priyanka yang belum bisa disebutkan judulnya.

So, bukannya sombong. Artis yang juga sempat berjudul dengan will.i.am di lagu I My City dan Pitbull di lagu Exotic memang kewalahan mengatur jadwal yang memang sangat padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.