Sukses

Putri Paul Walker Unggah Foto Kenangan Manis Bersama Sang Ayah

Putri Paul Walker memperlihatkan foto bagaimana sang ayah memanjakannya di pangkuan.

Liputan6.com, Los Angeles Paul Walker sudah meninggal pada kecelakaan 2013 lalu. Namun Paul tetap hidup di hati putrinya, Meadow Walker. Remaja itu mengunggah foto-foto penuh cinta bersama sang ayah. Seperti kali ini Meadow memperlihatkan bagaimana sang ayah memanjakannya di pangkuan.

Popsugar.com

Dilaporkan Popsugar, Kamis (22/4/2015) Foto itu diunggah Meadow ke jejaring sosial. Gadis kecil berambut pirang itu duduk manis di pangkuan sang ayah sambil memejamkan mata serta meringis. Wajah lucunya itu menunjukkan kecintaannya pada bintang film Fast and Furious.

Mirror.co.uk

Meadow memang sangat menyayangkan baru tinggal serumah dengan Paul dua tahun sebelum kecelakaan merenggut pria bermata biru itu. Paul Walker bersama rekannya Roger Rodas meninggal dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita, California dalam mobil mewahnya, Porsche Carrera GT.

Mirror.co.uk

Foto ini diunggah remaja 16 tahun itu sepulang dari festival musik Coachella di California. Pasalnya ia baru saja bertemu dengan beberapa pemeran Fast and Furious 7 yang juga adalah teman-teman Paul.

Mereka adalah Vin Diesel dan Elsa Pataky. Elsa yang juga adalah istri Chris Hemsworth terlihat merangkul Meadow, sedang yang lain duduk mengelilinginya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini