Sukses

Suka Duka Pemain Sinetron Bemain dengan Pasangan

BERMAIN bareng dengan pasangan dalam satu sinetron tak selamanya menyenangkan. Pandangan ini setidaknya dianut pemain sinetron Nafa Urbach. Kekasih Zack Lee ini mengaku kapok bekerja sama dengan pacar. Menurut Nafa, sering bertemu di lokasi syuting menimbulkan perasaan bosan dan menjadikan hubungan ...

BERMAIN bareng dengan pasangan dalam satu sinetron tak selamanya menyenangkan. Pandangan ini setidaknya dianut pemain sinetron Nafa Urbach. Kekasih Zack Lee ini mengaku kapok bekerja sama dengan pacar. Menurut Nafa, sering bertemu di lokasi syuting menimbulkan perasaan bosan dan menjadikan hubungan seperti teman. "Kadang-kadang kalau lagi berantem kebawa syuting bareng, secara otomatis akting nggak maksimal," tutur mantan pacar Primus Yustisio ini. Lain lagi dengan Jihan Fahira. Istri Primus Yustisio ini mengaku lebih senang bermain dalam satu sinetron dengan sang suami. "Jadi nggak ada beban. Jadi nggak tenggang rasa sama siapa-siapa lagi," kata pemeran Kalau Cinta Jangan Marah ini. Seperti halnya Jihan, pasangan Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah mengaku senang bila dipertemukan dalam satu sinetron. "Lebih banyak waktu dengan dia, juga bisa instrospeksi dan latihan di rumah," ujar Firman. Kendati demikian, Cindy mengaku ada enggak enaknya. Sebab, ketiga anak mereka tak ada yang menjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.