Sukses

Anjing Kesayangan Mati, Hati Paris Hilton Hancur

Paris Hilton menuliskan ungkapan hati mendalamnya atas kematian anjing cihuahua kesayangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton sedang dalam keadaan duka. Anjing kesayangannya bernama Tinkerbell yang selalu dibawa kemanapun Paris Hilton pergi telah mati. Sang sosialita mengumumkan kabar sedih ini lewat akun Instagram pribadinya seperti dilansir laman E Online, Selasa (21/4/2015).

Tinkerbell mungkin menjadi hewan peliharaan artis Hollywood yang paling terkenal. Kematian anjing cihuaha kesayangannya tersebut membuat hati Paris Hilton hancur. Pelantun hits Stars are Blind itu pun meluapkan perasaan duka mendalamnya.

"Aku sedang patah hati, aku sangat sedih dan hancur. Setelah 14 tahun kebersamaan yang luar biasa kesayanganku Tinkerbell sudah mati. Aku merasa seperti kehilangan salah satu anggota keluargaku, dia sangat spesial dan jiwaku yang luar biasa," ungkap Paris Hilton.

Paris Hilton bersama anjing kesayangannya, Tinkerbell. (foto: eonline)

Wanita berusia 34 tahun tersebut merasa sangat kehilangan. Bagaimana tidak? Anjing cihuahua itu bukan sekadar hewan peliharaan bagi Paris Hilton. Tinkerbell kerap dibawa saat Paris Hilton datang ke ajang penghargaan serta pemotretan merek ternama.

"Kami banyak melalui waktu bersama, aku tidak bisa percaya dia telah pergi. Aku akan merindukannya dan selalu memikirkannya sepanjang hidupku. Aku mencintaimu Tinky, kamu legenda buatku dan tidak akan pernah kulupakan," lanjutnya.

Paris Hilton dan anjingnya, Tinkerbell. (foto: instagram.com/parishilton)

Untuk mengenang anjing kesayangannya itu, Paris Hilton mengunggah banyak foto-foto kebersamaannya dengan Tinkerbell di akun Instagram pribadinya. Sebelum diumumkan telah mati, beberapa bulan terakhir, anjing cihuahua tersebut memang sudah tak pernah dibawa keluar rumah oleh Paris Hilton.

Paris Hilton memang dikenal sebagai salah satu artis penyuka anjing. Hewan peliharaannya itu kerap dipakaikan baju-baju yang dipesan secara khusus. Paris Hilton dan anjing cihuhuanya tersebut beberapa kali tampil dengan baju berwarna senada.

Paris Hilton dan anjingnya, Tinkerbell. (foto: metro.co.uk)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini