Sukses

Ini Nasihat Charlize Theron untuk Wanita yang Lebih Muda

Menurutnya, bertambah tua bukan sebuah masalah, dan bertambahnya usia tidak menjadikan seorang perempuan berkurang kecantikannya.

Liputan6.com, Los Angeles Bila banyak wanita merasa khawatir dengan penuaan, aktris cantik Charlize Theron justru mengaku tetap percaya diri dengan penampilannya meski kini ia hampir menginjak usia 40 tahun. Menurutnya, bertambah tua bukan sebuah masalah, dan bertambahnya usia tidak menjadikan seorang perempuan berkurang kecantikannya.

standard.co.uk

"Bertambah tua bukanlah hal buruk. Saya rasa, seperti banyak wanita lainnya, saya terlalu gampang menghakimi wanita lainnya karena umur.. Wanita di masyarakat kita terbiasa berpikir terkotak, kita merasa kita seperti potongan bunga layu yang akhirnya akan gugur," ungkapnya seperti dilansir TV3.ie, baru-baru ini.

Charlize Theron (Foto: whataboutclients.com)

"Nasihat saya untuk para perempuan di usia 20-an yang takut untuk tua: Jangan stres dan jangan minum Chardonnay (anggur putih) terlalu banyak," tambahnya.

Charlize Theron juga mengungkapkan bahwa ia mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya umur. Ia pun menjadi pribadi yang lebih cuek dan dewasa setiap harinya.

Dikatakan juga, Charlize Theron dan Sean Penn berencana menikah di kampung halaman Charlize di Afrika Selatan.

"Sekarang saya lebih tua, saya tahu kalau saya tak melewatkan apapun. Sekarang saya pulang ke rumah, dan rasanya menyenangkan," lanjut kekasih Sean Penn tersebut.

"Saat saya mencapai umur 30, saya sadar kalau saya tidak harus memuaskan semua orang. Saya bisa lebih menikmati hidup, tak buruk sama sekali.. Saya tidak tahu kalau menjadi seorang ibu di akhir 30-an benar-benar menyenangkan bagi saya, memberikan sebuah pandangan baru," tandas Charlize Theron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini