Sukses

Nichkhun 2PM Asah Kemampuan Aktingnya Lewat Drama

Nichkhun 2PM menjajal kemampuan aktingnya lewat sebuah judul drama terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Nichkhun merupakan personel boy band ternama 2PM. Suara dan vokal Nichkhun memang patut diacungi jempol. Namun sebagai artis pencapaian yang dilakukan Nichkhun masih dirasa kurang.

Nichkhun masih belum mencicipi dunia akting. Padahal, rekan-rekannya, termasuk Junho dan Taecyeon telah merasakan berakting lewat film atau drama mereka. Junho dengan film terbarunya Twenty bersama Kim Woo Bin dan Taecyeon dikenal lewat drama Dream High.



Nichkhun pun penasaran dengan dunia akting hingga memutuskan untuk memerankan sebuah karakter di drama terbaru. Agensi yang mengasuh 2PM--JYP Entertainment--mengamini jika bersedia, Nichkhun memang akan bermain di sebuah drama terbaru musim dingin ini, dilansir dari The Korea Herald, Rabu (22/4/2015).

"Nichkhun telah menerima tawaran bermain di drama Murim Hakwon. Namun dia masih belum bisa mengambil keputusan apakah ikut tampil atau tidak," ujar wakil dari JYP Entertainment.



Nichkhun memang beberapa kali tampil di drama Mandarin dan Jepang sebagai cameo. Namun Nichkhun belum pernah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan serius. Murim Hakwon akan menjadi debut Nichkhun di dunia akting dengan memerankan peran yang sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini