Sukses

5 Adegan Paling Seru di Avengers: Age of Ultron (Spoiler Alert)

Setelah menonton Avengers: Age of Ultron kami menentukan adegan apa saja yang menurut kami paling seru.

Liputan6.com, Jakarta PERINGATAN: Artikel ini berisi bocoran cerita dan adegan-adegan kunci Avengers: Age of Ultron. Tidak disarankan bagi yang sepenuhnya tak ingin tahu bocoran ceritanya.

Mulai Rabu (22/4/2015) pecinta film Indonesia mendapat kesempatan nonton Avengers: Age of Ultron lebih dulu. Warga Amerika baru akan menontonnya 1 Mei nanti.

Dari film-film superhero rlisan Marvel, Avengers merupakan pemuncak lantaran menampilkan tidak hanya satu superhero, melainkan kita melihat mereka bergabung dalam satu film.

Di seri Avengers kita melihat Thor, Captain America, Hulk, Iron Man, Hawkeye, serta Black Widow nongol dalam satu layar.

Kali ini, para pahlawan super Avengers harus berhadapan dengan Ultron (disuarakan James Spader), robot pintar ciptaan Tony Stark si Iron Man (Robert Downey Jr.). Ultron punya cita-cita menghancurkan Bumi. Maka, jadi tugas para Avengers untuk mencegah rencana Ultron jadi kenyataan.

Nah, Setelah menonton Avengers: Age of Ultron kami menentukan adegan apa saja yang menurut kami paling seru, bikin kami tak mau berkedip.

Baca juga:

Jangan Tunggu Adegan Tambahan di Akhir Avengers: Age of Ultron

Avengers: Age of Ultron Tampilkan Kembali Aksi War Machine

5 Adegan Paling Seru di Fast & Furious 7 (SPOILER ALERT!)

Ada Spider-Man Melawak di Akhir Avengers: Age of Ultron?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5

Avengers Menyerbu Markas Hydra

Hydra rupanya masih menjadi ancaman di jagat sinema Marvel. Di awal film, kita melihat para superhero Avengers menyerbu markas Hydra di sebuah negara fiktif di Eropa Timur dengan misi mengambil tongkat milik Loki. Di tempat itu, superhero Avengers harus berhadapan dengan si kembar yang memiliki kekuatan super, Scarlet Witch dan Quicksilver.

3 dari 6 halaman

4

Tony Stark Menciptakan Ultron

Pangkal soal film Avengers kedua ini adalah saat Tony Stark menciptakan makhluk dengan kecerdasan artifisial yang berwujud robot Ultron. Ternyata, Ultron malah melawan pada tuannya. Misi Ultron kemudian membunuh para Avengers.

4 dari 6 halaman

3

Para Avengers Ditantang Mengangkat Palu Thor

Ada satu momen usai pesta saat para pahlawan Avengers bersantai. Thor, sang dewa dari Asgard, menantang para Avengers mengangkat palu miliknya. Semua mencobanya, kecuali Black Widow. Tony Stark bahkan menggunakn tangan Iron Man mencoba mengangkatnya. Hanya satu pahlawan super yang bisa sedikit membuat palu itu bergerak--dan bikin Thor terperangah.

5 dari 6 halaman

2

Hulk Mengamuk di Kota

Di antara pahlawan super Avengers, Hulk yang emosinya paling tidak stabil. Kekuatannya bangkit lewat amarah. Nah, saat pikirannya kacau, ia memporak-porandakan kota. Dengan terpaksa Iron Man turun tangan, menganakan baju zirah besi Hulkbuster. Pertarungan Hulk vs. Hulkbuster di film ini adalah salah satu momen terseru yang bikin mata tak mau berkedip.

6 dari 6 halaman

1

Avengers vs. Ultron dan Pasukan Robotnya

Adegan klimaks Avengers: Age of Ultron membawa penonton kembali ke negeri di mana filmnya berawal. Di sini para pahlawan berhadapan dengan Ultron dan pasukan robotnya. Adegan duel habis-habisan pun terjadi. Jika di Avengers pertama kota New York jadi porak poranda, kali ini hampir seluruh negeri hancur. Berhasilkah Avengers mencegah kehancuran Bumi? Anda harus melihatnya sendiri. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.