Sukses

Delapan Tahun Hilang, Ryan Cabrera Muncul Lagi dengan Album Baru

Musisi berusia 32 tahun tersebut baru merilis album EP (mini album) bertajuk Wake Up Beautiful. Single terbarunya berjudul House on Fire pun

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan Ryan Cabrera? Pelantun lagu On The Way Down yang identik dengan rambut berbentuk landak itu kini kembali lagi setelah menghilang dari peredaran selama delapan tahun.

Ryan Cabrera (Foto: Youtube.com)

Musisi berusia 32 tahun tersebut baru merilis album EP (mini album) bertajuk Wake Up Beautiful. Single terbarunya berjudul House on Fire pun sudah bisa kita nikmati.

Ryan Cabrera terakhir kali merilis album pada 2008 silam dengan The Moon Uder Water-nya. Sepanjang perjalanan karirnya ia telah memiliki empat album studio. Berbicara kepada Billboard baru-baru ini, Ryan Cabrera menjelaskan kalau album terbarunya telah siap dan ia akan merilis versi penuhnya tersebut akhir tahun ini. "Albumnya sudah selesai," ungkapnya.

Ryan Cabrera (Foto: Ryancabrera.com)

"Semuanya telah direkam, saya telah menulisnya, selama delapan tahun sejak album terakhir. Saya mungkin telah menulis 50 lagu untuk album ini dan menyaringnya sampai 12, lima untuk EP ini," lanjutnya.

Ryan Cabrera (Foto: J-14.com)

Dijelaskan Ryan Cabrera, album barunya nanti akan sangat eklektik, dimana setiap lagu memiliki nuansa yang berbeda-beda.

"Sebuah album yang sangat eklektik, ini yang saya inginkan. Setiap lagu sangat unik. Dari lagu sing-along seperti lagu pub Irlandia, hingga `Too Far`, yang agak dance track. Banyak ballad, aksutik. Benar-benar rekaman yang beragam," pungkas Ryan Cabrera.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.