Sukses

Sekuel Ada Apa Dengan Cinta? Mulai Diproduksi

Bocoran tentang Ada Apa dengan Cinta? 2 diungkap Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta Hasrat para penggemar film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) untuk kembali menyaksikan kisah asmara Cinta dan Rangga nampaknya akan segera terwujud. Sebab, proses produksi sekue film yang digarap Miles Production itu sudah mulai berjalan.

Hal itu diungkapkan oleh sutradara Hanung Bramantyo saat menjelaskan proses syuting film biopik Kartini yang akan dimainkan oleh Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta di AADC?.

"Kenapa syuting (Kartini) Desember? Soalnya Dian Sastro lagi sibuk. Ada program AADC 2," jelas Hanung Bramantyo saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).

Para pemain Ada Apa dengan Cinta? nampak reuni setelah tiga belas tahun lamanya mereka tak bermain film bersama. (sumber: instagram.com/therealdisastr)

Sejauh ini, baik Mira Lesmana dan Riri Riza, selaku produser dan sutradara AADC? belum memberikan keterangan resmi seputar penggarapan film yang masuk dalam box office Indonesia itu.

Tapi, Mira Lesmana sempat membuat heboh lini masa karena memposting gambar AADC?2 melalui akun Instagram miliknya tepat di momen perayaan Hari Film Nasional, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, film AADC? besutan Rudi Soedjarwo meraih kesuksesan medio 2002 silam. Film tersebut juga dianggap sebagai salah satu film Indonesia terbaik sepanjang masa.

Animo pecinta film terhadap kelanjutan AADC? masih begitu besar kala Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dipertemukan dalam pembuatan mini drama untuk keperluan promosi salah satu media sosial di tahun 2004 lalu. Mini drama AADC? yang hanya berdurasi 10 menit itu sukses menyedot perhatian hingga menembus angka 5,2 juta penonton di laman YouTube. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini