Sukses

Psikis Terguncang, ASI Jessica Iskandar Sempat Tak Keluar

Hingga saat ini, kubu Jessica Iskandar mengusahakan agar Ludwig melakukan tes DNA.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sempat stres dengan gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan Pengadilan Negeri Tata Usaha Negara.

Akibatnya, si kecil El Barack tak bisa minum susu, lantaran air susu ibu (ASI) Jessica sempat tak keluar beberapa hari. Hal itu diutarakan kuasa hukum Jessica, Brian Praneda usai sidang di PN Jaksel, Rabu (22/4/2015).

"Saat ini sih sudah cukup stabil ya. Jessica sempat agak terguncang sampai ASI-nya nggak keluar, tapi sekarang sudah cukup kuat," kata Brian.

"(Semoga) diberikan kebahagiaan lahir dan batin," harap Jessica Iskandar.

Persidangan hari ini masih dalam tahap penyerahan bukti tambahan. Brian memperkirakan sidang baru akan selesai dua bulan ke depan.

"Agenda hari ini masih penyerahan bukti tambahan. Diperkirakan memakan waktu tentunya masih dua bulan ke depan," terangnya.

Jessica Iskandar termasuk artis yang cinta damai, namun demikian ia tetap berkicau di instagram.

Sementara itu, pihak Jessica masih terus mengupayakan permohonan supaya Ludwig melakukan tes DNA. Saat ini rencana itu masih dimusyawarahkan oleh majelis hakim.

"Iya, tadi sempat menanyakan bagaimana untuk tes DNA dikabulkan atau tidak, mungkin hakim belum siap ya. Katanya akan musyawarah dulu nanti pas pekan depan," tandas Brian Praneda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.