Sukses

Lolita Agustine Ingin Mengenal Billy Syahputra Lebih Dalam

Lolita Agustine mengaku pernah cemburu dengan Syahnaz Sadiqah yang dekat dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum mendekati Lolita Agustine, Billy Syahputra sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah. Meski telah 'putus', keduanya masih kerap dipertemukan dalam satu acara yang sama.

Sebagai wanita yang tengah dekat dengan Billy, Lolita mengakui jika dirinya tidak cemburu dengan Syahnaz. Terlebih adik Raffi Ahmad itu kini telah berpacaran dengan lawan mainnya, Juan Benedict.

"Hubungan kami baik-baik saja, kami kan juga berteman, nggak ada rasa cemburu. Apalagi sekarang Syahnaz punya pacar, jadi ya saling support aja," ungkap Lolita, saat ditemui usai menjadi host di acara musik pagi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2015).

Olga & Billy Lost In Singapore sedikit banyak menceritakan tentang kisah persahabatan dan cinta yang dibungkus dengan kisah jenaka, Jakarta, Senin (25/8/14). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Beberapa bulan lalu adik almarhum Olga Syahputra itu sempat menyatakan perasaannya pada Lolita. Meski mengaku dekat dan saling support, wanita berambut pendek itu belum ingin meresmikan hubungannya dengan Billy.

"Aku tipe orang yang kalau mau pacaran kita jalani dulu saja sampai siap. Karena pacaran kan bukan untuk main-main," ungkap wanita yang terkenal dalam perannya di sinetron Islam KTP itu.

Lolita ingin betul-betul mendalami dan mengenal sosok Billy sebelum memutuskan berpacaran. Karena baginya pacaran adalah tahap untuk menjajaki hubungan yang lebih serius.

"Kalau pacaran itu dua-duanya sama-sama ingin menjalin hubungan serius dan itu butuh pendekatan yang ekstra supaya keduanya bisa mengenal lebih dalam lagi," kata Lolita Agustine. (Eka Laili/fei)

Depok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.