Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Kerispatih akan Duet dengan Menpora

Kerispatih membuat kejutan di ulang tahun ke-12.

Liputan6.com, Jakarta Tepat dihari ini, Rabu (22/4/2015) grup band Kerispatih merayakan ulang tahun yang ke 12. Perayaan ulang tahun Kerispatih hari ini dilangsungkan secara sederhana, hanya bertemu dengan beberapa fans saja di rooftop SCTV Tower, Jakarta.

Namun, rencananya band yang digawangi oleh Badai, Fandy, Anton, Arief dan Andika ini akan merayakan kembali di salah satu cafe di Jakarta Timur pada Jumat (24/4/2015). Yang meriah di acara kali ini, Kerispatih akan menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi.

Kerispatih membuat kejutan di ulang tahun ke-12.

"Nanti kami akan berduet dengan Menpora. Lagu kami yang pak Menteri hafal. Pak Menteri itu ngefans juga sama Kerispatih," kata Badai di kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (22/4/2015).

Badai melanjutkan bahwa disela-sela kesibukannya sebagai pengelola negara, Imam Nahrowi kemungkinan besar pasti datang dalam acara tersebut. Pasalnya, pihak Kerispatih telah membuat janji dengan sang menteri.

"Delapan puluj persen Pak Menpora bisa hadir. Selain duet, nanti kami akan nonton bareng video klip terbaru, sekaligus memperkenalkan. Ini bukan bagian dari promo. Tetapi kalau dianggap seperti itu ya nggak masalah," papar Badai.

Sekedar pemberitahuan, Kerispatih memang akan merilis video klip single terakhirnya di album kedelapan ini. Single tersebut berjudul Telah Menyesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini