Sukses

5 Selfie Terbaik Kim Kardashian

Kim Kardashian punya daftar selfie pribadi yang menurutnya terbaik.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dijuluki si `Ratu Selfie` karena kegemarannya memotret diri sendiri. Di manapun, Kim seperti selalu membawa kamera karena tak mau kehilangan momen. Bahkan istri Kanye West juga membuat buku bertema `Selfie`. Dikutip News.com.au, dalam buku itu terdapat ratusan foto selfie termasuk sekitar 115 belahan dada, 10 foto nyaris telanjang, dan, 20 foto seksi yang lain . Berikut lima di antaranya yang terbaik menurut Kim Kardashian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Foto yang pertama dinamai White out. Foto itu adalah kali pertama Kim Kardashian berani menunjukkan tubuh seksinya kepada publik. Ceritanya, Kim sedang pamer pasca kehamilan, tubuh seksinya cepat kembali.

Kim mengenakan swimsuit putih yang memperlihatkan bentuk dada dan bokongnya. Ia berada dalam kamar dengan desain lantai kayu dan pintu mirip kamar-kamar di Jepang. Pose Kim ini menjadi sangat booming dan ditiru banyak orang.

Maklum, waktu mengandung putri pertamanya North West, sosialita 34 tahun diolok oleh banyak orang karena tubuhnya tampak gendut. Parahnya, ia tetap memaksa tampil seksi juga memakai sepatu hak tinggi.

3 dari 6 halaman

2

Foto kedua Kim Kardashian diberi nama `Green with Envy`. Kim tampak berdiri dengan bikini krem. Di belakangnya tampak bebatuan dengan lumut dan tumbuhan hijau lain. Rambut ibu North West tampak basah begitu juga dengan keadaan sekelilingnya.

Efek basah ini sebenarnya tercipta karena kaca besar yang diletakkan di depan layar besar Kim. Kata `envy` disitu diambil mungkin mengingat bentuk tubuh Kim yang seksi.

4 dari 6 halaman

3

Kim Kardashian memberi caption `Animal Instinct` pada foto ketiga ini. Posenya berada di atas tempat tidur sedang kakinya berada di bawah. Namun ia memperlihatkan bagian pribadinya itu di balik bikini merah dan senyuman khas. Senyum yang sedikit menunjukkan rongga mulutnya.

5 dari 6 halaman

4

Jadi apa yang dipelajari dari buku Selfish milik Kim? Ia tak malu menunjukkan dirinya baik dalam penampilan maupun kualitas. Tapi semuanya kembali bagaimana Anda menyikapinya. Namun yang jelas, bagi Kim berpakaian adalah pilihan. Foto terbaik yang selanjutnya adalah ketika ia sedang bersiap untuk pernikahan.

Fotonya itu mengenakan pakaian lengkap bahkan cadar panjang yang menutupi wajahnya. Kim berada di ruangan dengan gaun putih dan pintu-pintu ruangan yang seluruhnya putih. Dalam captionnya ditulis `Big day`.

6 dari 6 halaman

5

Selfie kelima terbaik adalah sampul depan buku Kim Kardashian yang memperlihatkan foto close-upnya yang sedang tak menatap kamera. Ia mengenakan bikini cokelat dan membiarkan dadanya membuncah.

Foto Kim tampak basah itu diambil dari sudut gambar atas. Foto ini juga sempat marak di internet dan menjadi salah satu meme yang ditiru Miley Cyrus.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini